image

Kamu biasanya memakai kamus untuk memahami makna kosa kata tertentu.
Di antaranya memakai Kamus Bahasa Indonesia maupun kamus bahasa asing.

Tapi, kalau yang satu ini kamusnya ngawur banget deh.
Malah bikin geli sendiri.

Sebab, kamu tahu jika bikin humor, orang Indonesia memang nggak terkalahkan deh. Apalagi soal bolak-balik kata.

Nah, kamu penasaran?
Berikut 10 meme makna ngawur yang dirangkum noka’s dari berbagai sumber, @ShareYuuk

#Kepala mu harus dihormati ….

wes terseyumlah dengan  hal ini …

dan lihat kue ini akan siap dimakan atau hanya dilihat

klik klik yaami.jpg

 

Kue berbentuk gadget ini bikin nggak tega makannya

Nah lebih seruu  , mem pernikahan baper yuhuu

Advertisements